Berwisata Dunia Fantasi Ancol

Diposkan oleh Unknown on Sunday, January 27, 2013


Dufan Ancol merupakan tempat wisata yang terletak dikawasan taman inmpian Jaya Ancol, jakarta, utara, indonesia. Dufan singkatan dari Dunia hekter. Tempat ini menyuguhkan berbagai macam permainan untuk segala usia. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak dapat bebas bermain dan berkreasi di Dufan Ancol ini.

Objek wisata di Jakarta yang memiliki bebrbagai wahana menarik dan memicu adrenalin, hanyalah ada di Dunia Fantasi dan Taman Impian Jaya Ancol.  Saya pernah merasakan saat weekend pergi liburan ke Dufan.  Sensasinya itu adalah antriannya cihuuuuuuuy banget panjangnya.  Ditambah lagi kebagian naik cuma beberapa wahana, karena waktu yang termakan akibat proses mengantrinya.  Akhirnya merasa tidak puas, maka saya pun pergi ke Dufan di hari kerja.  Balas dendam pun saya rasakan, betapa senangnya karena antrian wahana tidak saya temukan. Bahkan saya dapat menaiki wahana seperti tornado hingga 5x.

Dunia Fantasi (Dufan) memiliki maskot yang berbentuk kera jenis bekantan. Hal ini dikarenakan dulu kompleks Dufan adalah habitat kera. Dipilih Bekantan juga sebagai media promosi satwa langka yang dilindungi.

Dufan memiliki wahana yang amat bervariasi. Area dibagi menjadi beberapa kawasan dengan tema bermacam-macam. Beberapa diantaranya adalah kawasan Indonesia, Amerika, Eropa, dan lain sebagainya.

Foto Lainya :




{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment