Alam Mayang Pekanbaru

Diposkan oleh kaka dika on Friday, February 15, 2013


Taman Alam Mayang adalah salah satu objek kunjungan wisata di Kota Pekanbaru. Taman Pancing Alam Mayang ini ramai dikunjungi pada hari libur, seperti hari Ahad, Idul Fitri, tahun baru, Natal dan hari-hari libur lainnya. Kolam Pancing Alam Mayang ini memang disiapkan sebagai salah satu tujuan wisata andalan Pekanbaru, Taman Pancing Alam Mayang berlokasi di Jalan  Imam Munandar KM. 8, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Indonesia.

Alam Mayang, demikian objek wisata ini diberi nama, sesuai dengan namanya, konsep yang ditonjolkan tentu saja berekreasi di alam terbuka, namun jangan salah, tempat wisata satu ini juga memberikan hiburan lain yang sangat menarik dan dijamin Anda bersama keluarga akan betah berlama-lama di Alam Mayang.
Jika anda ingin menikmati hembusan udara segar , pemandangan hijau yang menyejukkan mata dan beragam permainan yang menyehatkan jiwa dan raga cobalah untuk berkunjung ke tempat wisata alam di pekanbaru yang bernama “Alam Mayang”, taman hiburan yang luas dan berkonsep ruang terbuka hijau ini pasti akan menyegarkan pikiran anda yang selama ini disibukkan oleh rutinitas sehari – hari.

Dengan luas lebih kurang 24 Hekter Taman hiburan Alam Mayang Pekanbaru menyediakan beragam sarana untuk mengusir stress seperti kolam pancing, danau dengan sepeda air, Banana boat, safary train, flying fox, trek sepeda, mandi bola, bombom car, topeng monyet, beragam atraksi dan banyak lagi. Tidak hanya itu sejak 4 tahun terakhir juga ada perayaan tahun baru di alam mayang.

Suasana yang asri dipenuhi dengan banyak pepohonan tentunya membuat anda tetap merasa sejuk meski bermain dibawah teriknya matahari, tentunya tempat rekreasi  yang berlokasi di Jl. Imam Munandar (harapan raya) ini akan sangat cocok dinikmati bersama keluarga dan para sahabat.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment