Pantai Sumatra Utara

Diposkan oleh vera Dika on Monday, October 15, 2012


A. Pantai Cermin

Setiap musim liburan datang, pasti ramai didatangi oleh wisatawan. Kebanyakan dari wisatawan lokal, dan membawa anak-anak untuk bermain di pantai yang berpasir putih nan elok. Pantai Cermin memang asik untuk liburan wisata keluarga yang murah meriah bagi masyarakat Medan Sumatera Utara.

Dengan harga tiket masuk, membayar Rp. 5.000 per orang kita sudah dapat menikmati wisata pantai Cermin, dari pintu masuk anda akan disambut dengan hamparan pasir putih dan angin pantai yang bertiup kencang.

Pantai Cermin,Serdang Berdagai bisa ditempuh selama 1,5 jam dari Bandara Polonia Medan Sumatera Utara. Bandara Polonia adalah bandar udara internasional yang ada di kota Medan Sumatera Utara.
Terletak :
Jl. Besar Pantai Cermin (Desa Pantai Cermin Kanan, Pantai Cermin), Serdang Bedagai, Sumatera Utara 20987, Indonesia Sumber.

Galeri Foto:


B. Pantai Labu


Jumlah pengunjung bermain di pesisir pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Pemerintah Kabupaten Deli Serdang akan mengembangkan pesisir pantai Labu sebagai kawasan wisata alternatif untuk mengemban misi pelestarian laut yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat wisata dan industri Sumber.

Galeri Foto:




C. Pantai Batahan


Untuk menuju Pantai Barat, tepatnya di kecamatan Batahan cukup melalahkan dikarnkan pantai batahan harus melewati kebun sawit dan jalanan krikil.

Galeri Foto:


C. Pantai Bubaran

 

Pantai Buburan adalah sebuah desa yang terletak di Pinggir pantai Samudera Hindia. Di sepanjang pantai ini tumbuh subur Pohon Kelapa. Letak Desa ini lebih kurang 20 Km dari Natal, Ibu kota Kecamatan. Sebelum sampai ke Desa ini kita terlebih dahulu melewati sebuah bukit yang sangat indah yaitu Bukit Sikara-kara. Pantai ini apabila di kembangkan tidak akan kalah dengan Pantai yang terdapat di Pulau Bali Sumber..

Galeri Foto:


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment