Jakarta Perkenalkan Empat Menu Istimewa Sambut Hari Natal

Diposkan oleh Unknown on Monday, December 3, 2012

Berita ini saya dapat dari Detik.com Khusus untuk menyambut perayaan hari natal 2012, Score! Jakarta memperkenalkan empat menu istimewa. Mulai tanggal 9-26 Desember 2012, Anda bisa mencicipi Roast Beef and Cheddar Cheese Sandwich, Rigatoni With Meat Sauce, Mini Sloopy Joe, dan Roast Chicken. (Deani Sekar Hapsari/detikFood)

A. Mini Sloopy Joe
Mini Sloopy Joe (Rp 65.000)

Mini Sloopy Joe (Rp 65.000) hidangan yang terdiri dari tiga burger mini dengan isi daging giling yang dimasak dengan bawang bombay dan saus tomat dengan keju mozarella di atasnya. Disajikan potato wedges dan mix green salad. (Deani Sekar Hapsari/detikFood)

B. Rigatoni with Meat Sauce

Rigatoni with Meat Sauce (Rp 65.000)

Rigatoni with Meat Sauce (Rp 65.000), pasta dengan saus yang mirip bolognaise dengan aksen jinten, krim, dan tomat. Pasta Rigatoni sedniri berbentuk seperti penne dengan ukuran lebih besar. Rasa dan aroma hidangan ini unik dan eksotik. (Deani Sekar Hapsari/detikFood)

C. Roast Chicken

Chicken (Rp 70.000)
Untuk penikmat ayam, ada sebuah hidangan bernama Roast Chicken (Rp 70.000). Ayam utuh yang dipanggang coklat cantik ini perutnya diisi bawang putih, lemon, dan rempah-rempah dan dipanggang hingga matang merata. (Deani Sekar Hapsari/detikFood)

D. Roast Beef and Cheddar Cheese Sandwich

Roast Beef and Cheddar Cheese Sandwich (Rp 65.000)

Roast Beef and Cheddar Cheese Sandwich (Rp 65.000) khusus buat pencinta sajian praktis. Berupa sandwich dengan isian hamburger dengan irisan breakfast ham yang gurih dan keju cheddar. Disajikan dengan french fries dengan taburan keju parmesan, dan mix green salad dengan lemon dressing dan blackpepper. (Deani Sekar Hapsari/detikFood).

Galeri:





Sumber:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment