Pantai Mabai Di Belitung

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, February 20, 2013


Objek wisata Pantai Mabai ini terletak di Desa Tanjung Tinggi Kecamatan Tanjung Pendam, objek wisata yang satu ini tak kalah menariknya karena Pantainya yang landai dan sangat indah. Diarea Pantai Mabai ini juga memiliki fasilitas Restoran yang menyediakan berbagai jenis makanan hasil Laut. Tidak jauh dari Pantai Mabai ini juga terdapat Hotel bintang tiga yang langsung menghadap pemandangan laut yang sangat indah yaitu Hotel Lor in,  Diadekat Area Pantai ini juga akan dibangun tempat bermain Golf bagi penggemar olahraga ini.

Pantai Mabai merupakan pantai yang tidak kalah menarik dengan pantai-pantai lain yang berada di Kepulauan Bangka Belitung karena Pantainya yang landai dan sangat indah. Di lingkungan area Pantai Mabai ini telah tersedia fasilitas Restoran yang menyediakan berbagai jenis makanan hasil Laut. Tidak jauh dari Pantai Mabai ini juga terdapat Hotel bintang tiga yang langsung menghadap pemandangan laut yang sangat indah yaitu Hotel Lor in, Diadekat Area Pantai ini juga akan dibangun tempat bermain Golf bagi penggemar olahraga ini.

Diarea Pantai Mabai ini juga memiliki fasilitas Restoran yang menyediakan berbagai jenis makanan hasil Laut. Salah satunya adalah kuliner khas Pulau Belitung yaitu Gangan! Sama seperti Pantai Tanjuntinggi, makan siang anda akan terasa sempurna karena saat anda makan siang sambil menikmati keindahan pemandangan laut biru nan indah berpantaikan putihnya pasir bak gula pasir. Tidak jauh dari Pantai Mabai ini juga terdapat Hotel Bintang Tiga yang langsung menghadap pemandangan laut yang sangat indah yaitu Hotel Lor In, ada lapangan golf di dekat area pantai ini, sangat cocok sekali bagi anda yang hobi bermain olah raga yang satu ini.

Perlu diketaui, Mabai, sebenarnya identik dengan restoran – yang sudah sangat terkenal sekali - setidaknya bagi orang Belitung sendiri. Mengambil nama yang sama, restoran disinipun terkenal dengan nama Restoran Mabai. Oleh karena itulah, bagi kebanyakan orang, Mabai lebih cenderung diidentikan dengan restorannya, bukan kepada pantainya. Dan mungkin saja saat anda sendiri yang berkunjung kesini akan memiliki definisi yang berbeda pula.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment