Pantai Teluk Uber Bangka

Diposkan oleh kaka dika on Tuesday, February 19, 2013


Pantai Teluk Uber terletak di Desa Rambak, Sungailiat, Bangka Belitung. Berjarak kurang lebih 40 kilometer dari Kota Pangkalpinang dan 3 kilometer dari Sungailiat. Keistimewaan Pantai Teluk Uber adalah suasananya yang masih sepi dan pesona alam yang masih perawan. Pengunjung bisa bersantai di hamparan pasir atau berenang dengan tenang, tanpa diganggu hiruk pikuk keramaian kota. Pada pagi hari, pemandangan Pantai Teluk Uber terasa lebih elok. Matahari terbit dari tengah laut dan melimpahkan sinarnya yang hangat ke arah pantai. 

Di tengah cahaya, laut terlihat jernih, berwarna biru kehijauan, kontras dengan hamparan pasir yang putih bersih. Keindahan ini terasa lebih sempurna lagi dengan puluhan perahu nelayan pemburu udang yang terlihat terombang-ambing di tengah laut. Pantai ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai-santai di atas batu, di akar pohon, atau di saung-saung kecil yang terbuat dari kayu sambil bercakap dan bersenda-gurau.

 Di musim - musim cuaca extrim, Pantai teluk uber ini memiliki gelombang yang relatif keci karena pantai ini terlindung oleh daratan yang menjorok kelaut serta batu - batu karang di depan pantai. Jadi bila anda ingin mandi , pantai ini bisa menjadi alternatif pilihan di cuaca ekstrim.
 

 Pantai teluk uber ini memiliki hotel dengan total kamar 14 kamar, hiburan malam & resto di pinggir pantai. selain menawarkan keindahan pantai & batu granitnya, di Pantai teluk uber ini kita bisa menikmati sunrise & sunset . Untuk sunrise anda bisa langsung menikmati di pantai di depan hotel. Namun untuk sunset anda harus berjalan lebih kurang 100 meter ke arah timur dari hotel.


Pantai teluk uber ini sangat unik, sangat bagus untuk di jelajahi. karena di sisi pantainya memiliki beberapa bukit - bukit tebing batu & terdapat batu - batu besar di sisinya. selain juga memiliki pasir pantai yang sangat lembut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment