Objek Wisata Amed

Diposkan oleh kaka dika on Monday, April 22, 2013



Di antara tempat wisata di bali yang populer dengan site diving serta snorkeling yaitu pantai amed. terdapat di belahan timur pulau bali, dapat ditempuh 30 menit berkendaraan dengan motor atau mobil dari pusat kota amlapura, kabupaten karangasem serta lebih kurang 2. 5 – 3 jam perjalanan dari bandara. di antara sisi pantai disini yaitu pantai jemeluk amed, mempunyai panorama bawah laut yang eksotis baik itu terumbu karang ataupun kehidupan ikan laut tropis yang ada didalamnya. menginjakkan kaki kita di bukit jemeluk, kita dapat melihat hamparan lautan biru yang indah, jejeran perahu nelayan selama bibir pantai serta perkasanya gunung agung yang menjulang tinggi. liburan anda dapat merasa lain dengan situasi pedesaan dengan masyarakat setempat yang ramah.

Berlebihan pantai ini yaitu merupakan site diving terfavorit di bali, keindahan sunrise pada pagi hari, bikin tempat wisata ini senantiasa menantang untuk di kunjungi.

Sebagai unggulan di tempat wisata pantai amed yaitu surganya untuk beberapa penyelam serta telah populer hingga ke mancanegara, mempunyai struktur pantai yang berkoral, air yang bening serta tenang serta pastinya mempunyai keindahan bawah laut. banyak wisatawan dari mancanegara serta sebagian wisatawan domestik berkunjung ke area ini, sungguh menyenangkan serta bikin kita betah. 

Yang tidak kalah menariknya bila lakukan wisata disini situasi eksotis pada pagi hari, dengan sinar kuning keemasan matahari terbit pada pagi hari, dipadu dengan segarnya angin laut serta pedesan yang jauh dari polusi, sungguh adalah terapi alam yang bikin pikiran anda refresh kembali, hingga bikin situasi liburan anda di bali makin mengesankan. wisatawan yang tetap mendominasi disini yaitu wisatawan asing, amat disayangkan tetap jarang dikunjungi wisatawan domestik, walau sebenarnya amed menyuguhkan keindahan yang tidak dimiliki oleh area yang lain, barangkali info yang kurang, hingga belum demikian dikenal.

Berkembangnya pariwisata di lokasi amed, bikin pelaku-pelaku pariwisata mulai bikin fasilitas-fasilitas mutlak untuk pelancong yang berkunjung kesini. banyak restaurant, cafe, service fast boat ke lombok, pusat info wisata, home stay, villa, bungalow, hotel maupun resort mewah yang berdiri disini. pasti yang sekurang-kurangnya ketinggilan operator diving ataupun snorkling sebagai andalan rekreasi air di amed.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment